Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Advertisement
Monday, June 11, 2012, June 11, 2012 WIB
Last Updated 2013-07-11T17:13:33Z
CM dan STAFF

CM Clan START PRO

Advertisement
Siapa suka boleh ikut kalau ga suka jangan juga jadi penakut, ini bukan soal sikut dan seafood tapi ini tentang peperangan dan pertempuran Clan START pro yang di gawangi oleh seorang perempuan cantik, ditangannya clan ini mendapat sambutan 1000 jempol dan setiap hari ada anggota baru yang mendaftar menjadi anggota Clan *{S.T.A.R.T}pro.

bukanlah sebuah Hype maya sob kalau seorang cewek juga ternyata bisa bermain point blank, buktinya banyak event  kejuaraan point blank yang pesertanyaa di banjiri para trooper perempuan, begitu juga dengan seorang clan master dari clan start pro, tidak ada bias gender kalau skill dan profesionalitas sudah menjadi realita didepan mata.



Kepala yang mana yang akan kuat menahan peluru SG puter yang dia tembakkan, hpset plus 10% adalah salah satu andalannya, tapi sebenarnya bukan cuma Headguard goldmask, char robot, dan sg puternya yang membuat sakit kalau di tembak tapi akurasi dan feeling seorang CM ini lah yang mampu membidik dengan tepat setiap sasaran, wal hasil menjadi nomer satu di setiap death match dan memimpin di setiap warclan.

Luar biasa, disamping kehebatannya yang top markotop dan nomer satu itu dia juga memiliki agresitas yang tinggi untuk menjadikan clan START pro ini menjadi clan terbesar di indonesia, setiap hari selalu ada open rec clan dan mencari anggota yang happy, friendly dan profesional  n pastinya selalu setia untuk memajukan clan, terang aja cara ini memberi hawa segar buat para trooper start pro yang lain karena setiap hari kebahagiaan dan kesenangan selalu meliputinya, menjadi keluarga shot gunner yang akrab dan penuh canda, serasa hidup ini menjadi semakin ramai.







dan inilah kata-kata manis yang keluar dari sebaris   bibir penuh penghormatan kepada para trooper start pro kalau war clan sudah  berakhir


ALHAMDULILLAH...... CLAN NAEK PANGKAT JUGA.....
MaKaSiH TUK YG UDAH BANTU.... ♥♥♥ U ALL


walah sang pangeran  mesti ngaso n sholat magrib dulu neh gan... ntar ane lanjut lagi ya..di episode berikutnya setelah ini

salam pb