Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Advertisement
Thursday, June 14, 2012, June 14, 2012 WIB
Last Updated 2012-06-14T15:47:44Z
Hot TopicShotgunner Startpro

Mirsha Trooper Start Pro Unyu dari Bandung yang masih Chibi chibi

Advertisement
Bandung, Jawabarat, Indonesia, START PRO

Mayor Dinda
Mirsha gitu lho, itulah id yang selalu disandangnya sekarang kalau sedang mingikuti peperangan di warclan startpro sg legend point blank indonesia, kenapa id nya menjadi  doraemon biru sekarang atau menjadi seorang seagete dimond blue ? karena char mayor yang dulu memimpin clan Maung Bandung yang sudah spearhead  ini terkena hack sama orang yang bertanggung jawab, "mencari orang yang  jujur dan di percaya memang susah" begitu kata Mirsha.

Mirsha adalah Shot Gunner start pro dari Kopo, kata orang dia trooper unyu - unyu yang masih chibi chibi, hahaha berhubung dia suka tuh sama cheribele dan film chibi chibi kamse upaynya, seribu kesan tentang mirsha yang kadang selalu lucu di depan teman teman start pro yang lain, panggilan akrabnya pun berbeda beda ada yang memanggil dinda, mput, putri dan mirsha, tapi lebih enak ya kalau di panggil chibi chibi unyu awkwkkwkwkww pisss

Bergabung si start pro mendapat sambutan dari teman - temannya karena start pro sendiri tidak hanya memiliki para shot gunner laki laki ganteng tapi juga perempuan perempuan cantik energik dan garang saat war clan terjadi, permainannya dalam memainkan shot gun puter begitu piawai , step perang dan penguasaan perangnya pun cukup lumayan sehingga tidak susah bagi letkol Arief untuk menempatkan  Mirsha pada posisi strategis ketika perang. wal hasil starpro sellau menang dalam war clan. iya gitu ??
card Members Start pro belum di update lagi


Start pro baginya adalah keluarga besar yang memberinya kesenangan  dan kebahagiaan, karena di start pro dia bisa mengeluarkan tenaga pikiran dan biayanya untuk menjalin kerjasama dengan yang lain, ya hidup butuh teman dan   keluarga , makanya semakin hari keluarga besar start pro menjadi semakin kompak.


Clan Start pro juga mengucapkan terimaksih banyak atas tenaga dan jerih payah yang di keluarkan mirsha untuk membesarkan start pro sehingga di segani di semua clan pointblank indonesia .

donit go anywhere
stay tone and searching   see you next posting

tunggu cerita yang lebih seru lagi disini

Start Pro  Ryan Legend
http://clanstartpro.blogspot.com.