KAPAN KITA AKAN TERBEBAS DARI CHEATER pb Indonesia?

Apalah artinya tulisan ini saat semua orang yang membaca tulisan ini sudah mampu memilih untuk tidak menjadi cheater,

mungkin nanti atau di lain hari kita akan terbebas dari cheater

Cheater menurut versi kita orang yatidak menggunakan cheating dalam bermain point blank adalah satu perbuatan yang merugikan banyak pihak, hal yang paling terbesar adalah membodohi diri sendiri, karena cheating membuata seseorang menjadi ketagihan untuk menjadi bodoh terhadap dirinya sendiri , kenapa ??
karena cheater selalu melupakan kemampuan diri sendiri dan cheater selalu memiliki ketergantungan terhadap cheatingnya, klo ga ada lagi cheat pasti orang ini akan mati kutu dan tidak akan bermain pb lagi.

Coba kalian lihat setiap judul Room Anti cheater yang pernah ada :
cheater anak haram
cheater anak babi
cheater anak syetan
cheater banci
cheater cacad
cheater nggak punya skill
cheater anak sD
cheater anjing dan sejuta kebencian tentang cheater
korban cheater 1hit + WH

Tapi kita juga harus terbuka mata, coba perhatikan siapa sebenarnya orang yang menyediakan piranti cheat ini dan untuk tujuan apa mereka melakukan itu ?
Kemudian lihat ulang apa yang dilakukan Gm point blank dan manajemen gemscool megnenai keadaan ini, kenapa gemscool.inc yang notabene adalah perusahaan bear tidak bida menutup celah cheater ini terjadi, tidak mereka bisa menyewa technisi scurity web untuk membunmi hanguskan cheater dari dunia point blank, atau ini hanya sekedar akal akalan gm semata agar point blank tetap eksis dihati penggemarnya.... sebuah tanda tanya besar kalau gm tak bisa menutup celah cheater ini terjadi





No comments:

Post a Comment