Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Advertisement
Tuesday, June 19, 2012, June 19, 2012 WIB
Last Updated 2012-06-19T12:59:11Z
Hot TopicShotgunner Startpro

Elvirna Mayor ClanStart Pro dari Tasik Malaya

Advertisement
Bandung, Jawabarat, Indonesia, gemscool, pointblank Indonesia, clan Start Pro

Alow mas bro kali ini clan start pro berbagi cerita lagi tentang sosok pejuang shot gunner yang ada di clan start pro pb Indonesia , cerita kali ini tentang seorang perempuan cantik yang pangkatnya sudah mayor dan sekarang bergabung di clan start pro.

Panggil saja nama akrabnya Virna, mantan trooper Maung Bandung yang sudah spear head batalion  ini sekarang bergabung bersama teman - temannya yang lain , tidak ada kesan lebih jika harus menceritakan permainan hebat yang di tunjukkan Elvirna yang kali ini hanya menggunakan char seagetestart, Balutan tubuhnya selalu terbungkus rapi dengan char robot yang dia gunakan tentu saja hp nya jadi bertambah menjadi 120.

Kegilaannya dalam membidik kepala musuh begitu akurat, tentu saja orang-orang yang melewati BC ketika war clan berlangsung di luxville tak seorang pun bisa menembusnya, gerakan mereka cukup terhenti di antara rak buku karena di hadang dengan SG puter yang membabi buta.

Meskipun tanpa mouse makro tapi kecepatannya dalam memutar senjata menyebabkan setiap tembakannya melesat bertubi-tubi, ditambah lagi damage akurasi yang dia dapatkan dari holowfast set dan mask gold, dan tentu saja kehebatannya dalam memainkan shot gun ini semakin memperkuat clan start pro yang baru seumur jagung.


Elvirna merasa senang berada ditengah-tengah keluarga bear clan start pro , hal ini selalu dia tunjukkan dihadapan teman-temannya, dan keakraban mereka terbukti ketika war berlangsung begitu akrab dan bergembira, tapi hal yang paling penting beraa pada posisi kompak bersama. perjuangan elvirna akan terus berlanjut hingga nama baik clan start pro menjadi harum di point blank Indonesia.


Clan Start pro mengucapkan terimakasih banyak atas keterlibatan Elvirna dalam memajukan clan

dont go any where see you next posting

stay love and connect
by Start pro Ryan Legend